Halo…

Ini blognya Rema…

Setelah sekian lama memendam keinginan untuk membuat blog pribadi, baru pada hari ini, 9 Maret 2009, bertepatan dengan hari lahirnya Rasulullah, saya membuat halaman pertama blog ini…

Halaman pertama ini diisi dengan cerita tentang kebahagiaan menemukan teman lama.. teman di sekolah dasar… SD BPI tahun 1969-1974..

Bermula dari pertemuan dengan teman SD di Facebook, Antit Surtikanti, saya jadi bersemangat mengumpulkan nama dan no telepon teman-teman SD. Dari satu teman yang kebetulan satu smp, saya menemukan satu nama dan no kontak.. kemudian dari teman baru tapi lama ini saya mendapat nama dan no telp teman yang lain… alhamdulillah, dalam satu minggu saya berhasil mengumpulkan 20-an nama dan no kontak… dalam benak saya, kalau sudah terkumpul 40 nama saja, saya akan mengundang mereka ke suatu resto/kafe untuk bertemu dan bersilaturahim.. mungkin yang hadir hanya sekira 50% nya… tapi dari situ kita akan mendapatkan data base teman yang lain… Rencana selanjutnya? Bisa kita bicarakan pada pertemuan awal nanti…

Ternyata kemudahan mengumpulkan teman hanya saya dapatkan pada minggu pertama… Minggu berikutnya ternyata saya menemui kesulitan… Semangat itu mulai kendur, tidak seperti pada awalnya…

Baru tadi pagi, di FB saya mendapat pesan dari salah seorang teman SD… Santi Andiani….aha… semangat lagi deh untuk nyari teman…Sorenya pun saya mendapat sms dari Yessi, teman SD yang baru mulai bergabung di FB… Bahkan, beberapa menit yang lalu pun, saya mendapat telepon dari Celfiana, teman terakhir yang saya dapatkan no kontaknya.. Duh hari ini banyak kejutan dari teman SD… saya seneng campur heran? Kenapa tiba-tiba muncul 3 orang teman SD yang menyapa saya…..Apa maknanya? Ternyata untuk urusan silaturahim, selalu ada jalan…. Ketika semangat mulai menurun, Allah swt tunjukkan jalan untuk terus melakukan itu, melalui tangan teman-teman…

Alhamdulillah…

1 Response so far »

  1. 1

    antonio fernandes Lumandaw said,

    Assalamu’alaikum wr,wb, selamat pagi mbak, blogny bagus,maaf mbak saya kesasar kesini, td nya sih asal pencet nyari blogs teman yg kebetulan namanya sama dengan mbak, cuma dia nama belakangnya fitri.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

